Pages

Sabtu, 07 November 2015

3 Universitas Terbaik Di Korea Selatan



1. Seoul National University

 
Orang  Korea selalu mempercayai keyakinan mereka pada kekuatan pendidikan, bahkan melalui pendudukan kolonial dan perang selama kisruh paruh pertama abad ke-20. Dengan demikian pada tahun 1946, hanya beberapa bulan setelah Korea kembali kemerdekaannya, Seoul National University didirikan sebagai bagian pertama dari yayasan pendidikan bagi bangsa baru. Setelah beberapa tahun yang singkat, kampus harus ditinggalkan pada awal Perang Korea pada tahun 1950, sebagai warga sipil melarikan diri ke selatan untuk menghindari garis depan. Tapi gairah para profesor dan mahasiswa berkelanjutan sekolah melalui perang, dengan kelas yang diadakan di luar kamp-kamp pengungsi. Komprehensif University Research Berkat ini 'demam pendidikan', Seoul National University telah berkembang sangat dalam enam dekade terakhir. Sekarang terdiri dari 16 perguruan tinggi dan sekolah pascasarjana terkait, 6 sekolah pascasarjana profesional, dan 65 lembaga penelitian, masyarakat SNU telah diperluas untuk hampir 23.000 mahasiswa dan 2.500 anggota fakultas. Ini telah pindah ke kampus Gwanak yang memiliki 192.366km2 kampus dan 300 bangunan untuk pendidikan dan penelitian. SNU adalah telah membangun kampus baru di luar Gwanak seperti 'Bio pelabuhan teknologi informasi di Cheongna (0.6km2, 2017), yang merupakan institut canggih.

2. KAIST - Korea Advanced Institute of Science & Technology


Korea Advanced Institut Sains & Teknologi menghadapi dengan semakin pentingnya dan permintaan bagi para ilmuwan sangat berkualitas dan insinyur untuk mendukung industrialisasi Korea ? S , menyusul pelaksanaan rencana pembangunan ekonomi sejak tahun 1962. Ini adalah ilmu penelitian yang berorientasi sekarang pertama dan teknologi lulus sekolah di Korea . Misinya adalah sebagai berikut : Pendidikan dan pelatihan ilmuwan sangat berkualitas dan insinyur dilengkapi dengan keahlian teoritis dan praktis . Partisipasi dalam pertengahan sampai proyek penelitian jangka panjang pemerintah dan penelitian dasar dan terapan untuk akumulasi daya saing Korea ? S dalam ilmu pengetahuan dan teknologi . Penyediaan platform penelitian untuk lembaga penelitian lainnya dan perusahaan .

3. Pohang University of Science And Technology (POSTECH)


Sebagai salah satu universitas top Korea didedikasikan untuk ilmu pengetahuan dan teknik, POSTECH menawarkan program empat tahun di 10 departemen dan Sekolah Pascasarjana POSTECH menawarkan program di 11 departemen. Siswa di sini diperintahkan oleh beberapa profesor terbaik dan ulama di dunia. POSTECH juga menyediakan beberapa fasilitas penelitian terbaik dan sumber belajar yang tersedia di indah diletakkan kampus untuk mahasiswa dan fakultas untuk memanfaatkan selama masa mereka di sini. Keunggulan universitas meluas jauh melampaui kampus, sebagai POSTECH memiliki perjanjian kerja sama internasional di tempat dengan 50 adik universitas di seluruh dunia. Setiap tahun, lebih dari siswa kami yang dipilih untuk belajar dan mengambil magang di luar negeri sementara siswa lebih internasional juga mengakui ke universitas kami. POSTECH secara aktif terlibat dalam R & D karena mendukung lebih dari 45 pusat penelitian di kampus. Melalui semua ini, POSTECH terus mengejar keunggulan dan mempertahankan integritas dalam memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa berbakat nya. Tujuan akhir dari POSTECH adalah perbaikan tidak hanya Korea, tetapi dari seluruh keluarga global - peradaban manusia di abad ke-21 dan seterusnya.        


Referensi

topuniversities : http://www.topuniversities.com/university-rankings/world-university-rankings/2015#sorting=rank+region=+country=106+faculty=+stars=false+search=



0 komentar:

Posting Komentar