Pages

Kamis, 12 November 2015

5 Universita Terbaik Di Jepang Berdasarkan (QS World University Rankings® 2015/16)

1. Kyoto University (38 world University Rankings)

 
             
            Didirikan pada tahun 1897 di bekas ibu kota bersejarah dan budaya yang dinamis dari Jepang , Kyoto University telah , melalui dialog terbuka dan budaya akademik liberal , memupuk semangat akademik kemerdekaan dan kemandirian , dan mengembangkan merek yang berbeda sendiri dari pendidikan tinggi dan penelitian lanjutan . Hari ini , Univesity mempertahankan nilai-nilai lama dipegang sebagai sarana untuk mengembangkan solusi serbaguna dan inovatif untuk menekan isu-isu internasional , seperti perubahan iklim dan pergolakan ekonomi , dan untuk berkontribusi pada koeksistensi yang harmonis masyarakat manusia dan ekologi di dunia


2. The University of Tokyo (39 world University Rankings)

 


            Universitas Tokyo didirikan pada tahun 1877 sebagai universitas nasional pertama di Jepang. Sebagai universitas riset terkemuka, Universitas Tokyo menawarkan kursus di dasarnya semua disiplin akademis baik di tingkat sarjana dan pascasarjana dan melakukan penelitian di seluruh spektrum penuh kegiatan akademik. Universitas bertujuan untuk menyediakan siswa dengan lingkungan akademik yang kaya dan beragam yang menjamin kesempatan untuk kedua pengembangan intelektual dan akuisisi pengetahuan profesional dan keterampilan.

            Universitas Tokyo memiliki fakultas lebih dari 4.500 dan pendaftaran total sekitar 29.000, merata dibagi antara mahasiswa sarjana dan pascasarjana. Pada 2009 ada 2.555 mahasiswa internasional, dan pada tahun 2008 lebih dari 3.500 peneliti asing datang setiap tahun untuk universitas untuk kedua kunjungan singkat dan diperpanjang sementara 9.130 akademisi mengunjungi universitas asing untuk tujuan akademik. Universitas Tokyo dikenal untuk keunggulan fakultas dan mahasiswa dan sejak berdirinya banyak lulusannya telah pergi untuk menjadi pemimpin di pemerintahan, bisnis, dan dunia akademis.


3. Tokyo Institute of Technology ( 56 world University Rankings)

 

            Tokyo Institute of Technology (Tokodai) adalah tingkat universitas ternama, terkemuka di dunia dalam Sains dan Teknologi. Sebagai salah satu lembaga yang paling terkemuka Jepang pendidikan tinggi, Institut telah melakukan pendidikan dan penelitian dari kualitas tertinggi sejak 1881. Kedatangan ulang tahun 130 adalah pengingat yang sempurna untuk kembali fokus pada tiga pilar kami: Orang, Penelitian dan Kontribusi. Melalui memelihara orang-orang kreatif di bagian atas bidang ilmiah mereka, dan promosi pemotongan tepi penelitian, kami selalu berusaha untuk memberikan kontribusi dalam cara yang berarti bagi masyarakat.

            Institut memiliki tiga sekolah sarjana, enam sekolah pascasarjana, lima laboratorium terkemuka dan penelitian dan pendidikan beberapa pusat menghasilkan lulusan yang unggul dalam melakukan penelitian yang memenuhi tuntutan masyarakat dan industri. Tidak ada yang memberi kita kesenangan yang lebih besar daripada menjadi pilihan pertama ketika datang ke pengusaha berusaha untuk merekrut insinyur top, atau siswa memilih karir di bidang sains dan teknologi. Fakultas dan departemen kami aktif di bidang yang paling maju dan menduduki posisi penting dalam masyarakat akademik global, berkat penelitian mereka yang diakui secara internasional. Kami telah memulai dua belas proyek sejauh ini dengan dukungan dari Century Center 21 program Excellence (COE)


4. Osaka University ( 58  world University Rankings)

  

            Sejak berdirinya sebagai Universitas Imperial pada tahun 1931, mencakup sejarah 70 tahun yang, Universitas Osaka telah melakukan pendidikan dan penelitian dengan tujuan membangun dirinya sebagai lembaga terkemuka dunia berkontribusi untuk kemajuan di tingkat pengetahuan manusia. Universitas Osaka telah datang untuk mencakup 10 Fakultas / Sekolah, 14 Sekolah Pascasarjana, 5 Lembaga Penelitian, dan 2 Fasilitas Nasional Bersama Gunakan, selain sejumlah fasilitas lain, dalam perkembangannya sebagai salah satu universitas terbaik Jepang, universitas paling terkemuka.

            Bertujuan untuk lebih mengembangkan di abad ke-21, Universitas Osaka akan menyambut awal yang baru di bawah sistem administrasi independen dari April 2004. Sementara mempertahankan fokus pada kelanjutan pendidikan dan penelitian, Universitas Osaka harus menjalani reformasi dalam rangka untuk lebih menyadari filosofi dari? Hidup Lokal, Tumbuh global. Universitas Osaka, sebagai lembaga yang mendorong penciptaan kebijaksanaan, konsisten harus berfungsi sebagai dasar untuk budaya pemikiran. Di bawah seperti kepercayaan umum yang kuat, kami membuat kemajuan dalam tuning dari pendidikan dan penelitian atmosfer untuk menjamin pengembangan lebih lanjut sebagai lembaga kelas melalui pendidikan dan penelitian kegiatan berpikiran terbuka yang disediakan oleh profesor-nya.


5. Tohoku University ( 74 world University Rankings)
 
 
            Tohoku University didirikan pada tahun 1907 sebagai universitas kekaisaran ketiga, selama periode ketika Jepang mulai mengubah dirinya menjadi masyarakat modern. Sejak itu, ia telah memainkan peran utama dalam penelitian dan pendidikan di Jepang, dan sekarang peringkat di antara universitas terkemuka di kawasan Asia-Pasifik. Dari awal Tohoku University telah mempertahankan keunikan di Jepang. Universitas selalu dipahami loyalitas yang kuat untuk ilmu pengetahuan sementara mantan universitas kekaisaran lain telah mencoba untuk memenuhi kebutuhan pemerintah.

            Hal ini mengakibatkan sukses yang luar biasa dalam penelitian Universitas sendiri dan juga budidaya siswa brilian yang telah mempertahankan keinginan untuk ilmu pengetahuan bahkan setelah mereka meninggalkan universitas. Sebuah contoh khas, dan mungkin yang paling dikenal adalah Mr Koichi Tanaka, 2002 Hadiah Nobel Nobel dan lulusan dari kelas 1983. Universitas melihat ilmu pengetahuan sebagai sesuatu yang akan digunakan untuk kebaikan umat manusia. Ini telah mendorong kami untuk menerapkan pengetahuan ilmiah yang paling maju di berbagai bidang seperti teknik, kedokteran, dan hukum, untuk kebutuhan masyarakat. Universitas secara luas dianggap sebagai salah satu yang paling aktif dalam kerjasama industri-universitas di Jepang.

Referensi :
 

0 komentar:

Posting Komentar