Pages

Jumat, 06 November 2015

5 Universitas Terbaik Di Asia Berdasarkan ( QS World University Rankings )





 1. National University of Singapore (NUS)

 
            Sebuah universitas terkemuka berpusat di Asia, National University of Singapore (NUS) adalah universitas unggulan Singapura yang menawarkan pendekatan global untuk pendidikan dan penelitian dengan fokus pada perspektif dan keahlian Asia. Its 16 fakultas dan sekolah di tiga lokasi kampus di Singapura - Kent Ridge, Bukit Timah dan Outram menyediakan kurikulum berbasis luas ditegaskan oleh program multidisiplin dan lintas - pengayaan fakultas. Pendidikan transformatif NUS 'termasuk program-program seperti pertukaran pelajar, magang kewirausahaan di NUS Luar Negeri Sekolah Tinggi, dan gelar ganda dan program gelar bersama dengan beberapa universitas top dunia, menawarkan siswa kesempatan dan tantangan untuk mewujudkan potensi mereka. Pengalaman belajar ini dilengkapi dengan kehidupan perumahan hidup dengan jalan untuk seni, budaya dan olahraga kegiatan.
            Lebih dari 37.000 siswa dari 100 negara lebih memperkaya masyarakat dengan perspektif sosial dan budaya mereka beragam. NUS memiliki tiga Pusat Penelitian Excellence (RCE) dan 22 lembaga penelitian tingkat universitas dan pusat-pusat. Ini juga merupakan mitra untuk RCE 5 Singapura. Universitas saham afiliasi dekat dengan 16 lembaga penelitian di tingkat nasional dan pusat. Kegiatan penelitian yang strategis dan kuat, dan NUS terkenal untuk kekuatan penelitian di bidang teknik, ilmu kehidupan dan biomedis, ilmu sosial dan ilmu alam

2. The University of Hong Kong (HKU)



            The University of Hong Kong (HKU) adalah perguruan tinggi tertua di Hong Kong, dengan sejarah peregangan kembali lebih dari seratus tahun. Universitas Hong Kong saat ini peringkat di antara yang komprehensif universitas penelitian yang dipimpin paling dihormati di dunia, peringkat sebagai universitas terbaik 26 di dunia (menurut QS World University Rankings 2013). Di Hong Kong, Universitas memimpin jalan dalam hal pendanaan dan penghargaan, yang berarti Anda dapat mengalami dukungan dan pembelajaran fasilitas yang luar biasa. Anda akan menemukan populasi siswa internasional terbesar di Hong Kong di sini.
            Bahasa Inggris sebagai pengantar, yang tak terhitung jumlahnya pertukaran, magang dan kesempatan belajar pengalaman lainnya, ditambah lokasi kampusnya dekat dengan bisnis dan hiburan jantung dinamis Hong Kong, di antara banyak faktor yang menarik puluhan ribu pelamar setiap tahun dan tertinggi standar penerimaan di wilayah itu. HKU alumni terus paling disukai oleh pengusaha di sini, seperti yang ditunjukkan oleh tingkat kerja hampir 100% untuk setiap satu dari tujuh tahun terakhir berturut-turut (99,8% Graduate Pekerjaan Rate, CEDARS, HKU, 2013). Belajar tentang peluang, penerimaan dan kehidupan di HKU melalui e-brosur kami.

3. Korea Advanced Institut Sains dan Teknologi (KAIST)


            Korea Advanced Institut Sains dan Teknologi (KAIST) adalah IPTEK universitas riset pertama dan atas di Korea. Didirikan pada tahun 1971 untuk meningkatkan elit dalam ilmu & teknologi, penting untuk tinggal landas ekonomi Korea, KAIST telah menjadi gerbang ke kemajuan ilmu pengetahuan & teknologi, inovasi, dan mesin penggerak untuk pengembangan Korea untuk masa lalu 4 dekade. KAIST selalu disebut-sebut sebagai top-notch universitas riset Korea dari wunderkinds ilmu pengetahuan dan anggota fakultas yang terkenal di dunia.
            KAIST berusaha untuk mengatasi tantangan global yang dihadapi umat manusia melalui inovasi penelitian kompetitif dan konvergensi. Dalam rangka memenuhi tuntutan baru dari memproduksi talenta muda yang peduli untuk kewarganegaraan global dan tanggung jawab sosial, KAIST sekarang menawarkan lintas disiplin akademik dan penelitian. KAIST menumbuhkan inovasi dan kreativitas global "pemimpin pemikiran" yang tak lagi mematuhi batas-batas antara disiplin dan departemen, melainkan bekerja di bawah payung besar konvergensi akademik interdisipliner

4. Nanyang Technological University (NTU Singapore)


            Muda dan penelitian intensif, Nanyang Technological University (NTU Singapore) berada di peringkat ke-13 secara global. Hal ini juga ditempatkan 1 di antara universitas terbaik dunia muda. NTU menawarkan teknik, ilmu pengetahuan, bisnis, humaniora, seni, ilmu sosial. Sekolah kedokteran baru, Lee Kong Chian School of Medicine, diatur bersama-sama dengan Imperial College London.
            Ditempatkan 6 di dunia untuk Rekayasa dan Teknologi, NTU adalah rumah bagi salah satu perguruan tinggi teknik terbesar di dunia yang memiliki output penelitian antara lima universitas global dan 5 paling dikutip di dunia. Ini memiliki salah satu sekolah bisnis terbaik di Asia dengan program MBA peringkat teratas di Singapura oleh The Economist.
            Bermitra dengan lembaga akademik atas seperti Imperial College London dan MIT, serta para pemimpin industri seperti BMW dan Rolls-Royce, NTU menawarkan kurikulum baik-bulat, dengan relevansi dunia nyata dan peringkat 1 secara global pendapatan dan inovasi industri.
            Subur kampus NTU - yang terbesar di Singapura - adalah salah satu dari 15 kampus terindah menurut majalah Travel + Leisure. Sebuah hub kosmopolitan lebih dari 100 kebangsaan, komunitas NTU terdiri 33.000 siswa dan 4.000 dosen dan peneliti.


5. Hong Kong Universitas Sains dan Teknologi ( HKUST)


            Hong Kong Universitas Sains dan Teknologi ( HKUST ) adalah sebuah universitas muda dan dinamis yang ditujukan untuk pendidikan dan penelitian khususnya di tingkat pascasarjana . Didirikan pada tahun 1991 , HKUST terdiri dari lima sekolah - Sains , Teknik , Bisnis dan Manajemen , Humaniora dan Ilmu Sosial , dan Fok Ying Tung Graduate School di Guangzhou . Kami juga memiliki berbagai lembaga , seperti Institute for Advanced Studi HKUST , dan HKUST Shenzhen Institute yang berbasis di Shenzhen . Anggota kami kelas dunia internasional fakultas , yang datang dari berbagai latar belakang , semua - PhD berkualitas . Sarjana dan mahasiswa pascasarjana mewakili sejumlah besar bangsa


Referensi
http://www.topuniversities.com

0 komentar:

Posting Komentar