Pages

Sabtu, 07 November 2015

Universitas Terbaik Fakultas Engineering and Technology



Massachusetts Institute of Technology (MIT)



               Misi MIT adalah untuk memajukan pengetahuan dan mendidik siswa dalam ilmu pengetahuan, teknologi, dan area lain dari beasiswa yang terbaik akan melayani bangsa dan dunia di abad ke-21. Institut berkomitmen untuk menghasilkan, menyebarkan, dan melestarikan pengetahuan, dan untuk bekerja dengan orang lain untuk membawa pengetahuan ini untuk menanggung pada tantangan besar dunia.
MIT didedikasikan untuk menyediakan siswa dengan pendidikan yang menggabungkan studi akademis yang ketat dan kegembiraan penemuan dengan dukungan dan stimulasi intelektual dari komunitas kampus yang beragam.
               Kami berusaha untuk mengembangkan di setiap anggota masyarakat MIT kemampuan dan gairah untuk bekerja dengan bijaksana, kreatif, dan efektif untuk kemajuan umat manusia. Institut mengaku mahasiswa pertama pada tahun 1865, empat tahun setelah persetujuan pendirian piagam. Pembukaan ditandai puncak dari upaya diperpanjang oleh William Barton Rogers, seorang ilmuwan alam dibedakan, untuk membangun jenis baru lembaga pendidikan independen yang relevan ke Amerika industri semakin. Rogers menekankan pragmatis dan praktis. Dia percaya bahwa kompetensi profesional terbaik dipupuk dengan kopling pengajaran dan penelitian dan dengan memfokuskan perhatian pada masalah di dunia nyata. Untuk itu, ia mempelopori pengembangan ajaran.
              Lulusan MIT yang menjadi pengusaha dan bekerja di perusahaan Google, Oracle, McKinsey, Morgan Stanley, Accenture, Amazon, AthenaHealth, ExxonMobil, Microsoft, Boston Consulting Group, Goldman Sachs, Palantir, dan Shell. Pengusaha atas untuk penerima gelar master yang McKinsey, Amazon, Apple, Bain, Boston Consulting Group, Google, Deloitte, MIT, Microsoft, Angkatan Udara AS, Goldman Sachs, dan US Navy. Pengusaha atas untuk penerima gelar doktor yang MIT, Harvard, Google, Stanford, McKinsey, UC Berkeley, Eksponen, Apple, Exxon, Boston Consulting Group, Harvard Medical School, dan Princeton

               Rata-rata Gaji Lulusan MIT Memasuki Posisi Industri
Gelar sarjana $ 74.980 $ 72.500
Master of Science $ 84.580 $ 80.000
Master of Engineering $ 90.505 $ 100.000
Master of Business Administration $ 128.807 $ 125.000
PhD memasuki posisi postdoctoral $ 65.343 $ 50.000
PhD memasuki posisi lain $ 110.296 $ 105.000
 
Referensi :



0 komentar:

Posting Komentar