Pages

Sabtu, 19 Desember 2015

Inilah Asus Zenfone 3 smartphone dengan 6GB RAM (2016)


ASUS akan mencoba untuk mengulangi kesuksesan mereka dengan Asus Zenfone 2 - ponsel pertama di dunia yang datang dengan 4GB RAM, dengan mereka yang baru Asus Zenfone, yang Asus Zenfone 3. Ini juga akan menjadi yang pertama smartphone 6GB RAM di dunia, bukan Samsung Galaxy S7!
Sebelumnya, beberapa mengatakan Asus Zenfone 3, penerus dari sukses Asus Zenfone 2, akan datang dengan RAM 5GB, yang sudah ditiup kami pergi. Namun, itu sebelum Samsung mengumumkan RAM 6GB mereka untuk smartphone. Akibatnya, logika kita adalah bahwa ASUS akan mengambil kesempatan ini untuk bergabung dengan 6GB RAM pertempuran dengan generasi ketiga mereka Asus Zenfone!
Adapun Asus Zenfone 3 spesifikasi, kami berharap bahwa perusahaan akan melengkapinya dengan fitur atas pada saat itu dilepaskan. Kecenderungan saat ini adalah resolusi 2K dan diprediksi akan 4K tahun depan. Oleh karena itu, kasus di mana Asus Zenfone 3 smartphone membanggakan 5,5 inci HD display Quad benar-benar mungkin. Tentang prosesor, mungkin Zen 3 akan tetap menggunakan chip dari Intel, tetapi harus menjadi sesuatu seperti Intel Atom Z3590 2.5GHz atau lebih baik. Selain itu, kami punya 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal seperti apa yang diharapkan on-board juga.
Dalam hal kamera Asus Zenfone, itu akan menjadi yang terbaik jika kakap Asus Zenfone 3 ini mampu setidaknya 16MP ditambah OIS di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Kemudian, orang-orang yang suka mengambil foto atau selfies akan merasa sangat senang. Seluruh mesin akan didukung oleh baterai 3,500mAh, namun bisa lebih seperti 4,000mAh dan di atas.

Tanggal Rilis Asus Zenfone 3
Kemungkinan besar Asus Zenfone 3 Harga akan mirip dengan Asus Zenfone 2 dan Asus Zenfone 3 Tanggal Rilis dan Peluncuran pada bulan Maret 2016. Kami benar-benar berharap bahwa Asus akan melakukan Pemasaran  untuk mereka yang baru,  Asus Zenfone 3 akan menjadi salah satu yang pertama, 6GB RAM smartphone di seluruh dunia .

Referensi :

0 komentar:

Posting Komentar