Pages

Minggu, 20 Desember 2015

Hero baru di Dota 2 Reborn (ARC Warden )


BIO
               Sebelum awal semua, ada kehadiran: pikiran primordial, tak terbatas, mengagumkan, dan diatur untuk tujuan ajaib. Sebagai alam semesta bergemuruh menjadi ada, pikiran ini terfragmentasi dan tersebar. Dua di antara fragmen yang lebih besar - yang akan datang untuk diberi nama Radiant dan Dire - menemukan diri mereka terkunci dalam oposisi setan, dan mulai memutar semua ciptaan untuk melayani konflik mereka.

               Perang dan bencana mengancam kosmos baru lahir, kehendak fragmen ketiga membuat dirinya dikenal. Penamaan itu sendiri Zet, kecerdasan ini berusaha untuk mengatasi ketidakharmonisan dan mengembalikan semua kesatuan yang sempurna. Terkejut oleh alam bertentangan kerabat-nya, Zet mengumpulkan jumlah kekuatannya. Dalam flash tiba-tiba, itu kewalahan saudara nya, dan menyatu aspek yang bertikai menjadi lingkup bintang sebelum melemparkan mereka ke dalam kegelapan mengorbit dunia mencolok. Harmony dipulihkan, meskipun hanya sebagian kecil sederhana dari kekuatan Zet tetap. Pengaturan tatapan pada penjara, Zet memilih untuk menggunakan kekuatannya melemah untuk melayani sipir sebagai waspada sampai akhir waktu itu. Untuk aeon terhitung, berjaga ini berdiri.

               Kehidupan berkembang pada dunia bawah, menyadari bahaya dipenjarakan dalam bulan lembut bersinar, atau perjuangan Zet untuk mengandung mereka. Sebagai bentrokan abadi para tawanan 'bergema dalam, permukaan penjara bergidik, dari waktu ke waktu mulai retak. Pada akhirnya, kekuatan Zet ini habis terbukti tidak cukup mengandung pelanggaran, dan akhirnya bulan hancur. Penduduk kuno penjara melarikan diri menanam bibit konflik mereka lagi.

               Melemparkan ke terjauh oleh ledakan penjara, Zet berubah dengan energi disonan mantan tawanan nya. Tidak lagi dari bentuk dan pikiran tunggal, kehadirannya telah menjadi terpecah antara banyak - beberapa lebih rendah, beberapa lebih besar - masing-masing terhubung dengan busur sekilas kesadaran. Berjuang untuk menekan perpecahan sendiri, Zet melesat ke arah konflik berkembang dari saudara nya, membungkuk kehendak retak ke arah kesimpulan tunggal: aspek dari pikiran primordial harus dilakukan untuk menyatukan kembali, atau semua harus dihancurkan agar konflik menyebar lebih lanjut.

STATS











ABILITIES












Referensi :

0 komentar:

Posting Komentar